Kamis, 21 Maret 2013

Kembalinya David Villa Membawa Optimisme Baru


Pelatih kepala Spanyol, Vicente Del Bosque, mengungkapkan kegembiraannya untuk dapat kembali memasukan nama striker Barcelona yang telah lama keluar dari tim nasional karena cedera, David Villa.

Vicente Del Bosque menilai bahwa David Villa kini telah kembali tajam bagi Barcelona dan tengah berada pada saat-saat terbaiknya untuk dapat kembali memperkuat Spanyol.
Del Bosque menilai bahwa dengan masuknya Villa kedalam skuad, tidak akan membawa pengaruh buruk apapun, justru Villa dapat membawa pengaruh positive dan memancarkan optimisme baru di dalam tim.
"Perubahan untuk kembali memasukan David (Villa) merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami. Ia memancarkan potimisme baru dalam tim yang berbeda dari sebelumnya," tutur Del Bosque kepada Football-Espana.
"Kami hanya perlu melakukan sedikit hal untuk membuat dirinya berada pada bentuk terbaiknya. Kami mengatakan bahwa David kini berada pada situasi yang unik dan dan telah pulih. Ia adalah striker terbaik di Spanyol,"
"Ia memang sangat sedikit bermain bersama Barcelona, namun perlu diingiat bahwa ia kini telah keluar dari masalah cedera dan ia kini jauh lebih baik," tutup Del Bosque.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar